kegiatan saya

Tanggal 17 Juli 2009

hai, salam sejahtera untuk semua kawan kawan.

Saya Dhimas Ari Aji sebagai penulis blog ini. saya disini akan menceritakan segala kegiatan keseharian saya. Saya adalah anggota Osis di SMA. Saat-saat Mos ini adalah saat yang sangat melelahkan tidak hanya bagi siswa-siswa baru kelas sepuluh tetapi juga saya sendiri. mungkin hanya ini yang dapat saya tuliskan untuk hari ini.

tanggal 21 Juli 2009

Dikarenakan banyak alasan yang tidak bisa dijelaskan, tapi untunglah hari ini Selasa saya dapat menuliskan kegiatan saya beberapa hari yang lalu. Setelah seminggu saya mengampu kegiatan Mos kemarin. Hari ini saya sangat bangga dengan anak2 kelas sepuluh yang baru. Karena pada hari ini mereka memberikan hadiah kejutan yang mungkin tidak pernah diterima oleh pengurus Osis sebelumnya. Hadiah itu berupa spanduk yang bertuliskan “KAMI ANAK KELOMPOK NUSA SENANG MENJALANI MOS TAHUN 2009/2010. DAN KAMI BERTERIMA KASIH KEPADA KAKAK-KAKAK OSIS YANG TELAH MENGAMPU MOS KAMI SELAMA SATU MINGGU”. Demikian sedikit kutipan yang dapat saya tuliskan disini. Sungguh sikap anak-anak itu patut diteladani oleh siswa-siswa lainnya. Demikian yang dapat saya tuliskan pada hari ini.

tanggal 22 Juli 2009.

Hari ini Rabu 22 Juli 2009 semua pasti tahu bahwasanya ada fenomena alam yang telah diramalkan oleh manusia yaitu gerhana matahari. Di Indonesia gerhana kurang begitu jelas terlihat, gerhana hanya dapay terlihat jelas di Shanghai, China. Nah, Untuk pertama kalinya pula, saya mengikuti jamma’ah Sholat gerhana di sekolah. Mungkin ini pengalaman saya yang pertama tentang sholat gerhana matahari. Mungkin hanya ini yang dapat saya tuliskan pada hari ini.

Tinggalkan Balasan

