kegiatan baru!!!!

Salam sukses untuk semua orang yang membaca tulisan saya ini. Dan berkah yang luar biasa dari Allah SWT bagi anda yang mau menanggapi dengan positif tulisan saya ini?…

Saya seorang remaja yang mungkin masih dianggap sepele oleh temen-teman say disekolah. Tapi saya berani mengubah paradigma pemikiran mereka tentang saya. Saya beranikan diri untuk mengajukan diri saya sebagai pengajar komputer dan internet di sekolah saya. Yah, mungkin banyak teman-teman saya yang tidak percaya dengan apa yang telah saya lakukan. Saya memang dari kecil bercita-cita menjadi seorang guru. Tapi saya belum bisa menentukan akan menjadi guru apakah saya ini?…. Apakah profesi guru cocok dengan kepribadian saya yang sekarang?… setelah beberapa lama mencari jati diri untuk kedepannya, saya putuskan menjadi seorang pelatih di dunia IT. Karena dunia IT sangat saya tertariki sejak saya mengenal komputer kelas 5 SD. Setelah mengikuti pelatihan-pelatihan IT profesional yang baru saya ikuti hampir 3 bulan ini. Untuk itu saya mencoba memberanikan diri mengajar IT disekolah.

Saya disekolah Mengajarkan materi Internet, Animasi dan desain grafis bagi siswa kelas sepuluh dan sebelas. Dimulai dari jam 13.30 sampai jam 15.00 wib. Materi untuk kelas sepuluh berupa pengenalan internet dan permasalahannya, pembuatan Email dan pengembangannya, serta pembuatan blog dan modifikasinya. Untuk materi kelas sebelas berupa pembuatan animasi Macromedia Flash player, Coreldraw,dan photoshop. Semua saya lakukan secara seprofesional mungkin, karena saya sudah dipercaya kepala sekolah untuk pengajaran materi tersebut. Walau pulang agak terlambat, saya puas telah bisa menularkan ilmu dan ketrampilan saya kepada adik-adik kelas. demikian tulisan saya ini, bila banyak salah dalam penulisannya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya kan baru pemula. Iya kan?….. Tetap semangat kejar dan raih cita-citamu dengan fokuskan bakat dan kemauan serta kemampuan maksimal.

Tinggalkan Balasan

